a Susah Melupakan Mantan? Ini Tips Lupain Mantan --> Skip to main content

Susah Melupakan Mantan? Ini Tips Lupain Mantan

Susah Melupakan Mantan? Ini Tips Lupain Mantan
Hayo siapa yang masih Susah melupain mantan, wajar ya bagi kamu yang baru saja putusan dan belum mendapat gantinya pasti susah banget tu, dan kali ini saya akan memberi beberapa tips cara melupakan mantan, sebelum kalianj membaca tips cara melupakan mantan kalian harus dulu berniat dan sungguh-sungguh untuk melupakan mantan jangan setengah-setengah karna itu akan mengganggu usaha kamu, okay langsung saja kita kasih tips nya ya gaes..

1.Berhenti Berpikir Memikirkan nya
Susah Melupakan Mantan? Ini Tips Lupain Mantan
Ini adalah salah satu tips yang paling manjur, gimana cara nya? yaitu berhentilah memikirkan nya dengan cara anggaplah dia adalah sosok yang memang tidak pantas untuk dirimu dan jangan sesekalai memikirkan nya dan selalu pikirkaan hal yang menurutmu itu mengingatkan kebencian tentang dia.

2. Cari Kesibukan
Susah Melupakan Mantan? Ini Tips Lupain Mantan
Nah ini salah satu cara yang menurut saya manjur, karena saya udah mencoba nya, yitu carilah pelampiasan yang menurut kalian itu positif yaitu dengan cara kerja lebih giat untuk menunjukan bahwa dia salah memutuskaan kita dan apabilaa kita sukses itu adalah pembuktian kita bahwa kita bisa lebihbaik tanpa dia yang sudah menyakiti kita, show kaliaan janagan sedih karena banyak hal di luar sana yang sudah menunggu kita.

3.Memperbaiki diri

Susah Melupakan Mantan? Ini Tips Lupain Mantan
Kenapa karena ini aadalah salaah satu cara untuk kita merenung, dan kesempatan untuk kitaa melihat kedalam diri kitaa lebih dalam, dan kita akan bisa lebih baik ketika kita mengetahui aapa kekurangan kita dan kesalahan kita dan yakinlah kita akan menjadi lebih baik saat kita menerima cobaaan, karena sesuatu yang mahal akan diproses dan di seleksi dengan cara yang keras pula.

4.Berfikir Positif
Susah Melupakan Mantan? Ini Tips Lupain Mantan
Seuaatu yanag baik akan datang kepada kita ketika kita selalu berfikir positif, jika kita di pituskana atau kita habis putusan dengan pacar atau pasangaan cobalah tersenyum dan berfikir positif, mungkin kita bisa berfikir mungkin saaya akan mendaapaat yang lebih baik lagi dari ini jadi jalaan nya memanag haarus putus dulu jika kita aingin mendapatkana yang lebih baik, dan bisa juga birfikir jika saya tidak putusan saya mungkin tidak akan fokus dengan pekerjaan saya sekarang dan mungkin saya maalah sibuk dengan pacar saya dan mungkin itu malah menghaambat pekerjaaan sayaa.

Baca juga:
1.Begini Jika anda Sering dekat smartphone
2.Tanda-Tanda Cewek Tidak Perawan
3.Hindari 4 Kesalahan saat Demam dan flu
4.Hati-Hati Setelah Aborsi Akan Membuat Tubuh Wanita Tersiksa

itu adalah beberapa tips yang menurut sayaa manjur jadi aapasih keuntungan nya paacaran "gak ada" kalian hanya akan menjadi budaak cinta yang setiap harinnya hanya sibuk memberi kabar pada orang yang mungkin belumtentu menjadi pasangan kalian di masa yang akan datang, jadi mulaia sekarang renungkan apa keuntungan kalian pacaran jika kalian serus menjalin hubungan bertanyya lah dengan pertanyaan yang penting saja kepada paasangan anda. dan jika nanda merasa  sudah cocok beranjaklah ke jenjang yang lebih serius lagi.
mungkin itu saja beberapa tips yang bisa saya bagikan jika ada saran dan masukan anda bisa meninggalkan nya di kolom komentar. trimakasih

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar