a cara membuat instagram dark mode di android --> Skip to main content

cara membuat instagram dark mode di android

Instagram dark mode pada Android
pecaya kah kamu jika sekrang jamanya dark mode, mungkin para pengembang melihat bnyak yang menyukai gelap atau hanya ingin begadang tanpa di ganggu dengan mode yang terang.

pada Awalnya, fitur Instagram dark mode yang sempat menjadi trending topic itu hanya dapat digunakan pada ponsel Apple dan menggunakan iOS 13 saja. Namun apa kmu percaya dengan versi IG terbaru ternyata, sama halnya dengan ponsel iPhone, pengguna Instagram pada ponsel Android juga dapat menggunakan fitur Instagram dark mode ini, waw...
cara membuat instagram dark mode di android

Namun harus kalian tau, fitur Instagram dark mode ini juga hanya dapat digunakan pada ponsel dengan sistem operasi Android 10 saja, wah jangan sedih yaa. Jadi, jika kamu menggunakan ponsel Android dengan versi sistem operasi 9 (oreo) dan di bawahnya, kamu tidak dapat menggunakan fitur Instagram dark mode ini. cup..cup..

membuat instagram dark mode di android

Nah, sekarang waktunya kita beralih ke cara mengaktifkan fitur Instagram dark mode pada ponsel Android berikut ini OK:

1.      pertama Klik menu Setting

2.      dan selanjut nya Klik Display

3.     tinggal kalian Pilih Night Mode -> On

Selanjutnya yang tidak boleh ketingalan, kamu harus melakukan beberapa langkah untuk menikmati fitur Instagram dark mode pada ponsel Android kalian ya sob.

4.   silahkan kalian Buka Google Play Store, dan scroll hingga menemukan kolom pilihan “You’re a Beta Tester”

5.     setalh itu kalian Pilih Join Beta dan tunggu beberapa saat

6.  dan setelah selesai lalu Setelah itu, silahkan unduh Instagram versi Beta di Play store dan tinggal memperbarui/mengupdate Instagram versi beta.

7.    Yeee..dan  Kini Instagram milikmu sudah memiliki fitur Instagram dark mode

Baca juga ; facebook kena hack
gimana walaupun fitur Instagram dark mode telah dirilis dan dikatakan tidak akan menyakiti mata kaum milenial tetapi saat penggunaannya, kalian harus tetap waspada dan jangan berlebihan ya sob. Penggunaan gadget atau android  yang berlebihan setiap hari, bisa menimbulkan masalah-masalah  yang terjadi pada diri kalian ,seperti mata tegang dan kering, insomnia, dan hingga penyakit katarak.

 Sinar radiasi yang terdapat atau muncul dari layar android kalian adalah salah satu penyebab utamanya. Jadi, ada bagusnya atau baiknya jika kamu tidak menggunakan andoird atau buka apk instagram ini secara berlebihan agar tidak terkena dampak buruknya ya.

nah jika nanti ada fitur-fitur baru kami akan mengabarkan lagi ya sob. trimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar