a Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Alami --> Skip to main content

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Alami

Utomo1.com\ Kami akan memberikan info mengenai cara menghilangkan jerawat denga cepat dan aman, karena kami akan memberi tips yang aman dengan bahan yang aman pula dan mudah di dapat kan.

Siapa sih yang tidak sedih dan pusing pas lagi megang wajah banyak jerawat yang bermunculan, apa lagi pas punya pacar maka pasti akan banyak bermunculan jerawat di wajah kita.

Sebelum masuk di pembahasan Cara menghilangkan jewarat, terlebih dahulu kita akan bahas penyebab munculnya jerawat di wajah kita.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Alami


1.Adanya perubahan hormon
ini terjadi karena sudah faktor umur dari anak-anak ke remaja, nah maka hormon akan ada perubahan dan ini salah satu penyebab dari tumbuhnya jerawat.

2. Masa pubertas
Masa ini adalah masa dimana kita sudah menginjak masa dewasa, dan sering di barengi juga dengan tumbuhnya jerawat di wajah atau area tubuh.

3.Perawatan kulit yang salah
Perawatan kulit atau wajah yang salah, adalah salah satu penyebab munculnya jerawat, kesalahan dalam pemilihan sabun muka, atau yang lain, jadi kita harus cermat dan terliti dalam memilih produk untuk wajah kita, dan juga kita harus responsif jika ada perubahan di tubuh kita.

4. Malas mencuci muka atau justru terlalu sering mencuci muka
Sesuatau yang berlebihan atau sebaliknya itu ternyata benar tidak bagus, contohnya seperti jika kita terlalu sering untuk membasuh muka, atau sebaliknya malah akan memicu untuk pertumbuhan jerawat, jadi sewajarnya saja kita dalam merawat wajah dan kulit.

5.Faktor keturunan
Terkadang juga munculnya jerawat adalah faktor keturunan, walaupun sudah melewati berbagai fase akan tetapi jerawat tidak juga menghilang maka bisa di pastikan itu adalah faktor keturunan, dan juga kita harus melihat keluarga kita, jika benar maka keluarga pasti juga mengalami hal yang sama.

6.Penggunaan kosmetik yang salah
jika kita sering shoting maka kita akan berurusan dengan kosmetik, maka hindari kosmetik yang tidak bersahabat dengan kulit anda, atau anda berkonsultasilah dengan dokter pribadi anda.

7.Efek penggunaan obat-obatan tertentu
Selain di Haramkan dan di larang, obat-obatan dalam hal ini adalah narkoba dan sejenisnya, mereka bertanggung jawab untuk kerusakan tubuh anda dan khususnya jerawat yang tumbuh di tubuh anda, maka jauhilah dan jangan pernah mencoba-coba hal ini.

8.Stres
Hindari stes, stres adalah pemicu yang paling efektif dalam pertumbuhan jeawat, karena tubuh kita akan banyak yang tidak bekerja karena stres da metabolisme akan terganggu.

9.Paparan debu dan polusi, dan lainnya.
Hindari terkena debu dan asap, tutup hlem jika menggunakan motor dan cuci muka lah jika terkena debu.


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Aman


1. Lidah Buaya
Lidah buaya adalah salah satu resep yang cukup manjur untuk mengobati masalah jerawat di wajah anda dengan alami, itu di karenakan lidah buaya mengandung Polifenol yang berguna untuk melawan jerawat di kulit dan wajah kita.
Cara pemakaian nya adalah cukup mudah, anda cukup mengambil gel yang berada di dalam lidah buaya dan gunakan sebaimana anda memakai masker pada umumnya, tunggu antara 20-30 menit setelah itu bilaslah dengan air bersih.

2. Putih Telur
Putih terlur mengandung Enzim Lysomzim yang berada di putih telur ternyata sangat mampu untuk mengatasi masalah kulit
Kandungan enzim lysonzim yang terdapat di dalam putih telur ternyata mampu digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat secara ampuh. Caranya, Anda bisa pisahkan putih telur dari kuningnya. Anda bisa menambahkan air perasan lemon, kemudian oleskan secara merata pada wajah. Diamkan selama 15 - 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Bawang Putih
kita tau bawang putih merupakan salah satu bumbu untuk masakan, akan tetapi selain untuk bumbu ternyata bawang putih juga dapat menghilagkan jerawat loo.
Bawang putih di klaim mengandung zat Sulfur yang mampu menghilangkan jerawat dengan cepat.

4. Mentimun
Buah mentimun banyak mengandung antioksidan yang lumayan tinggi, dan juga memiliki kandungan vitamin dan asam amino di dalamnya.
Dan dimana kandungan-kandungan ini dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, dengan pengapikasian yang cukup mudah dan bahan yang cukup mudah pula di dapetkan, maka mentimun adalah salah satu alternatif yang cocok untuk menghilangkan jerawat secara alami.

5. Air Lemon
Buah lemon yang memiliki kandungan asam askorbat ini sangat ampuh digunakan untuk menghilangkan jerawat membandel pada kulit Selain itu, buah ini juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat pada kulit. Caranya, ambil peras 1 buah lemon. Langsung gosokan perlahan pada bagian wajah yang berjerawat. Tunggu 10 - 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

6. Madu
Madu banyak digunakan sebagai bahan untuk perawatan kulit secara alami. Dimana kandungan yang dimiliki juga mampu mengatasi masalah jerawat dengan ampuh. Anda bisa menggunakan madu sebagai masker jerawat setiap hari.

7. Tomat
Kandungan yang vitamin A dan C yang melimpah di dalam buah tomat dapat menghilangkan jerawat secara alami. Caranya, ambil 1 buah tomat kemudian potong menjadi 2 bagian. Oleskan pada wajah secara merata. Tunggu 20-30 menit untuk lalu di bilas dengan air yang bersih.

8. Pepaya
Kandungan enzim papain yang terdapat di dalam buah pepaya ternyata mampu mengangkat sel kulit mati penyebab wajah berjerawat. Kau juga bisa membuat masker secara rutin dengan buah ini dan tentunya ini adalah alami.

9. Cuka Apel
Cuka apel memiliki kandungan antiseptik alami yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Jika Anda mau menggunakannya secara rutin, maka masalah seperti kulit berjerawat pun dapat diatasi dengan mudah dan cepat.

10. Es Batu
Pa kamu ingin cepat melihat hasilnya, maka kamu bisa mencobanya dengan ES batu. Es batu dapat menahan peradangan yang di akbitkan jerawat yang membengkak. untuk pengaplikasiannya cukup hanya dengan mengoleskan Es batu di bagian jerawat yang meradang, cukup mudahkan.

11. Alpukat
Selain buahnya enak untuk Jus atau minuman-minuman yang menyegarkan.Alpukat memiliki kandungan vitamin E yang bagus untuk Menghilangkan jerawat, dan juga membuat kulit anda terasa halu. Cara nya cukup hanya mengoleskan buah alpukat yang sudag kita haluskan dan menjadikannya masker untuk wajah kita.

12. Pasta Gigi
kandungan hidrogen, fluorin, dan triclosan yang ada di dalam pasta gigi mampu mencegah timbulnya iritas pada kulit. Kamu cukup hanya dengan mengoleskan pasta gigi ke bagian jerawat yang meradang, pasta gigi juga berfungsi untu mengeringkan jerawat. Diamkan 10-20 menit dan bilas dengan air bersih.

13. Kulit Jeruk
Bukan hanya buahnya saja yang bisa dimanfaatkan, ternyata kulit jeruk yang biasanya langsung Anda buang ini juga memiliki kandungan vitamin A dan C serta flavonoid yang dipercaya mampu digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat batu pada kulit.
Caranya, jemur kulit jeruk hingga kering. Setelah itu tumbuk hingga halus, tumbukan kulit jeruk tadi bisa Anda tambahkan sedikit air. Kemudian oleskan pada wajah seperti masker. tunggu sekitar 15 sanpai 20 mnit lalu ilas dengan air.

Baca juga Makanan yang Dapat Memiliki Efek Aneh pada Jiwa Anda
Sangat mudah bukan, cara menghilangkan jerawat secara lami dan bisa di lakukan di ruma tanpa harus mahal-mahal perawatan.

dan yang paling penting semua bahan-bahan bisa kita dapat secara alami dan tanpa efek samping, Selamat mencoba dan ingat semua harus dilakukan secara rutin dan sabar, karena semua itu tidak ada yang instan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar