a Makanan yang Dapat Memiliki Efek Aneh pada Jiwa Anda --> Skip to main content

Makanan yang Dapat Memiliki Efek Aneh pada Jiwa Anda

utomo1.com\ Makanan yang Dapat Memiliki Efek Aneh pada Jiwa Anda
Untuk berbagai makanan sehat. Ketika kita melihat rak-rak di toko bahan makanan dan mempelajari bahan-bahan dari setiap hal yang kita makan, mudah untuk melihat makanan mana yang lebih berguna bagi tubuh kita dan mana yang lebih berbahaya. Tetapi studi ilmiah telah membuktikan bahwa sulit untuk mengatakan apa yang benar-benar bermanfaat bagi kesehatan kita dan apa yang tidak, karena banyak makanan sebenarnya mengandung banyak bahan kimia yang berbeda yang bahkan kita tidak tahu.
Makanan yang Dapat Memiliki Efek Aneh pada Jiwa Anda

kami telah meneliti dan menemukan beberapa makanan yang dapat memiliki efek negatif dan positif pada jiwa kita.
  • Nasi yang dikupas mengandung karbohidrat cepat yang membuat molekul glukosa masuk ke dalam darah dengan cepat. Tingkat gula Anda dapat berubah secara dramatis yang dapat memiliki efek negatif pada kesehatan otak dan sistem saraf.
  • Popcorn mengandung protein, emas, fosfor, zat besi, silikon, dan magnesium yang memungkinkan sistem saraf berfungsi dengan baik. Dan vitamin B yang mengandung popcorn juga membantu melawan depresi dan stres.
  • Tuna mengandung banyak merkuri. Dan banyak merkuri dalam tubuh dapat menyebabkan masalah memori. Ini juga mengandung bifenil poliklorinasi yang merupakan bahan kimia sintetis yang mempengaruhi hormon dan mengganggu fungsi sistem saraf.
  • Lemak babi mengandung asam arakidonat langka. Ini ditemukan di jaringan tubuh dan tidak tergantikan ketika datang untuk membantu fungsi otak normal. Ini juga membantu melawan penyakit Alzheimer.
  • anaman mengandung gluten yang penting bagi mereka untuk tumbuh. Antibodi (senyawa protein yang mencegah reproduksi mikroorganisme dan menghancurkan produk beracun yang mereka buat) dalam gluten juga dapat menyerang bahan kimia yang sangat penting bagi kita. Jadi, jika kita kekurangan bahan kimia ini, kita bisa menderita serangan panik dan depresi.
  • Coklat hitam mengandung flavonoid yang bertanggung jawab untuk aktivasi sel-sel otak. Makanan ini membuat pembuluh lebih besar, menstimulasi fungsi otak dan memasoknya dengan oksigen.
  • Keju padat mengandung tyramine yang diproduksi ketika protein rusak. Tyramine dapat secara signifikan meningkatkan tekanan darah dan memicu migrain.
  • Kentang panggang kaya akan kalium yang mengirim oksigen ke otak. Ini juga mengandung glukosa, vitamin B, dan asam amino yang semuanya meningkatkan suplai darah ke otak untuk memastikan ia menerima semua energi yang diperlukan untuk berfungsi.
  • Kacang mengandung asam tanat. Jika tubuh Anda memiliki terlalu banyak, itu akan mengalami kesulitan memecah mineral, seperti zat besi. Hal ini dapat menyebabkan masalah dengan suplai darah ke otak dan perkembangan anemia.
  • Curcumin, yang merupakan bahan utama dalam kari, mengandung banyak antioksidan dan melawan penuaan otak. Mereka mendukung fungsi kognitif yang biasanya menjadi lebih buruk dengan bertambahnya usia.
  • Safron mengandung banyak mineral, vitamin B, dan vitamin C. Itu membuat fungsi otak lebih baik dan bahkan mengobati beberapa gangguan.
  • Kayu manis membuat otak lebih aktif karena mengandung bahan-bahan yang sangat penting ini: alkohol kayu manis dan cinnamaldehyde. Aroma kayu manis membantu kita menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan banyak perhatian, memori visual, dan reaksi cepat.
Baca juga 

Ini adalah Zat Aditif yang berada di Dalam makanan


semoga menambah ilmu dan wawasa bagi kita semua,
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar