a Cara mengatasi Cewek yang Ngambek Bikin Pusing --> Skip to main content

Cara mengatasi Cewek yang Ngambek Bikin Pusing

utomo1.com\ Dan untuk selanjut nya ini adalah cara yang romantis, dan cara berikut ini adalah cara yang inyaallh sangat efektif utuk kamu yang berumah tangga.



Cara mengatasi Cewek yang Ngambek Bikin Pusing


1.Tatap Mata Istri
Lihat istri kamu dengan wajah menenangkan, tatp matanya dan sentuh dagunya. setelah sekira mulai tenang peluklah isttrimu, maka dia akan luluh dari marahnya.
2. Buatkan minuman
Jika cara pertama gagal maka tinggalkan dia dan pergilah untuk membuatkan dia sesuatu, seperti buatkan minuman atau belikan sesuatu yang dapat membuat dia tenang.
3. Meminta maaf
setelah melakukan langkah-langkah di atas namun istri masih cemberut atau marah, maka meminta maaf lah dengan dia, dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.
4. Ajak jalan-jalan
Cewek atau istri kamu masih marah, lakukan langkah terakhir ini, yaitu ajaklah dia jalan-jalan entah kemana yang pasti buat hatinya senang. ajak ke mall atau jika mau irit ajak dia melihat-liha taman kota dan bersikaplah romantis.
Itu lah tips untuk mengatasi cewek atau istri kita yang lagi ngambek dan susah di bujuk.
Karena sesunggunya wanita adalah insan yang lembut dan sangat rapuh, maka bersikap lembutlah dalam menyikapinya dan jangan sekali-kali membuat hatinya yang mudah rapuh dengan perbuatan kita yang dapat membuat dia rapuh dan patah.
Cara mengatasi Cewek yang Ngambek Bikin Pusing

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar